Tur PGA diam-diam kembali beraksi pertama kalinya dalam tiga bulan

Tur PGA diam-diam kembali beraksi untuk pertama kalinya dalam tiga bulan di tengah pandemi COVID-19 ketika pegolf terbaik dunia berkompetisi di Colonial Country Club yang bebas penonton di Fort Worth, Texas pada hari Kamis.

Tur PGA diam-diam kembali beraksi pertama kalinya dalam tiga bulan

Semua orang di lapangan yang menampilkan lima pegolf top di peringkat dunia menjalani pengujian wajib slot online sebelum melakukan tee-off di Tantangan Charles Schwab di mana PGA Tour mengakhiri istirahat terlama dari kompetisi sejak Perang Dunia Kedua.

“Berada di sini berhasil, jujur ​​dengan Anda, memulai,” kata orang Amerika Ryan Palmer, yang memukul pukulan tee pembuka hari itu.

“Aku tidak melihat apa pun yang menahan kita untuk bergerak maju. Aku pikir hari ini adalah hari terbesar, hanya mendapatkan hari libur pertama ini.”

Meskipun lapangan yang luar biasa dalam yang mengingatkan pada kejuaraan besar karena para pemain sangat ingin melepaskan karat dari shutdown paksa, aksi itu ditundukkan tanpa penonton untuk memuji tembakan yang menginspirasi.

Pembalap Inggris Justin Rose tidak menunjukkan tanda-tanda PHK panjang ketika ia melenggang ke pimpinan klub putaran pertama dengan tujuh di bawah par 63 yang bebas momok yang membuatnya satu pukulan di depan Jhonattan Vegas dari Venezuela.

“Rasanya aneh jujur,” Vegas, yang seorang bogey datang ke lubang kedua dari belakangnya, mengatakan tentang bermain tanpa penggemar.

“Jelas, memukul banyak tembakan bagus, dan tidak mendengar tepukan itu, rasanya aneh. Tapi seperti yang saya katakan, itu adalah sesuatu yang harus kita biasakan sebentar.”

Palmer (72) memulai putarannya sekitar dua jam sebelum waktu tee 8:46 (1346 GMT) kosong karena pegolf berhenti bermain untuk mengamati saat hening untuk menghormati George Floyd, pria kulit hitam yang meninggal bulan lalu setelah putih. Petugas polisi berlutut di lehernya.

Itu adalah adegan serius ketika pegolf dan caddie berdiri dengan kepala tertunduk selama slot waktu yang dipilih untuk mencerminkan berapa lama – 8 menit dan 46 detik – lutut petugas berada di leher Floyd.

Rory McIlroy, Jon Rahm dan Brooks Koepka, yang berada di posisi tiga teratas dalam peringkat dunia, adalah kelompok bertiga yang bermain dua kelompok di belakang trio Justin Thomas, Rickie Fowler dan Jordan Spieth.