Toto Wolff mengatakan mempertimbangkan perannya di masa depan

Pimpinan tim Mercedes Toto Wolff mengatakan pada hari Rabu bahwa ia sedang mempertimbangkan perannya di masa depan, tetapi ia merasa masih memiliki banyak hal untuk disumbangkan kepada juara dunia Formula Satu.

Toto Wolff mengatakan mempertimbangkan perannya di masa depan

Pembalap Austria itu adalah pemegang saham dalam tim itu tetapi kontrak manajerialnya siap untuk pembaruan dan masa depannya telah menjadi bahan spekulasi, dengan juara enam kali Mercedes, Lewis Hamilton, sangat ingin tahu.

Wolff, yang telah memimpin tim memenangkan enam pembalap terakhir dan gelar konstruktor, mengatakan kepada wartawan dalam panggilan Zoom bahwa dia memiliki “niat terbaik untuk tetap” tetapi masih perlu mempertanyakan dirinya sendiri.

“Saya tidak ingin menjadi kepala tim yang berubah dari hebat menjadi baik tanpa menyadari bahwa dia mungkin tidak menambahkan lebih banyak ke tim seperti yang dia lakukan di awal,” kata pelatih asal Austria itu.

Dia mengatakan dia memiliki ‘hubungan kerja yang sangat baik’ dengan Ola Kaellenius, ketua perusahaan induk Daimler, dan negosiasi telah dimulai pada “ukiran masa depan bersama kita”.

Ada laporan di media Jerman bahwa Wolff tidak bergaul baik dengan Kaellenius seperti yang ia lakukan dengan pendahulunya Dieter Zetsche tetapi Austria menertawakannya.

Wolff baru-baru ini membeli kurang dari 1 persen saham di pembuat mobil sport Aston Martin, yang ketua eksekutifnya adalah miliarder Kanada Lawrence Stroll – juga pemilik tim Racing Point F1 yang menggunakan mesin Mercedes.

Austria mengatakan itu murni investasi slot online karena dia percaya pada merek.

“Saya pikir strategi yang digunakan masuk akal. Tobias Moers, MD baru, adalah orang yang sudah lama saya kenal dan saya yakin dia bisa membalikkan bisnis ini,” tambahnya.

“Ada grup pemegang saham yang sangat kuat yang mendukung Aston Martin hari ini yang tidak akan mengecewakannya. Karena itu saya memutuskan untuk menjadi bagian dari grup itu. Fungsi eksekutif saya tidak berubah.”