Stuart Broad bangun di kamar hotelnya di lapangan di Old Trafford

Ketika Stuart Broad bangun di kamar hotelnya di lapangan di Old Trafford pada hari Selasa (28 Jul), ia akan berharap hujan tetap pergi sehingga Inggris mendapatkan kesempatan untuk mangkuk di Hindia Barat pada hari terakhir dari seri tiga tes.

Stuart Broad bangun di kamar hotelnya di lapangan di Old Trafford

Setelah mengambil delapan wicket dalam pertandingan sejauh ini, Broad dengan frustrasi dibiarkan macet pada 499 kulit kepala tes untuk setidaknya 40 jam berkat pencucian Senin.

Jika cuaca memungkinkan, pada hari Selasa ia akan berhasrat untuk menjadi orang ketujuh, dan pebalap Inggris kedua setelah James Anderson, yang mengklaim setidaknya 500 gawang tes.

Broad mengambil dua gawang pertama dari babak kedua Hindia Barat di kegelapan pada Minggu malam untuk membuat mereka terhuyung-huyung di 10-2 saat mereka mengejar target mustahil 399.

Hujan Senin membuat para pemain di dalam gelembung biosecure mereka di hotel, yang menghadap ke tanah, tetapi cuaca diperkirakan cukup cerah pada hari Selasa untuk memberi peluang pemain berusia 34 tahun itu untuk membantu Inggris memenangkan seri.

Secara kontroversial dihilangkan dari tes pertama di Southampton, Broad kembali untuk mengambil peran utama dalam kemenangan tes kedua dan terus menempatkan Inggris dalam posisi yang kuat di pertandingan terakhir.

Ini tidak hanya menjadi pernyataan kepada para penyeleksi tetapi juga pengingat akan keinginan kuatnya untuk menang, karena para pendukung Inggris tahu betul dari seri Ashes 2015 ketika ia mengambil 8-15 di Trent Bridge dengan Australia yang dinyatakan kalah untuk 60.

Kebodohan dijatuhkan telah membuatnya marah dan frustrasi.

“Saya pikir saya tidak punya apa-apa untuk dibuktikan. Inggris tahu apa yang bisa saya lakukan, para penyeleksi qqaxioo tahu apa yang bisa saya lakukan dan ketika saya mendapatkan kesempatan itu lagi Anda bisa bertaruh saya akan mendapat uang, ”katanya.

Dan begitulah terbukti, ketika dia memukul 33-bola 50 di babak pertama Inggris. Dia kemudian mengambil enam gawang di inning pertama Hindia Barat untuk membuat mereka 172 terpaut dari Inggris.

Begitu pemimpin mencapai 399, Hindia Barat dimasukkan ke dalam kelelawar lagi dengan Broad melangkah lagi untuk mengklaim dua gawang lagi.

Jika cuaca memainkan perannya pada hari Selasa, ia akan bersemangat untuk mengubah siksaannya hanya dua minggu yang lalu menjadi kesenangan nyata.