Kurtley Beale akan senang bermain di Piala Dunia Rugby keempat

Pendukung utilitas Australia Kurtley Beale akan “senang” bermain di Piala Dunia Rugby keempat dan berencana untuk terus menempatkan dirinya dalam pertarungan untuk Wallabies.

Kurtley Beale akan senang bermain di Piala Dunia Rugby keempat

Veteran 92-Test akan bergabung dengan Racing 92 slot online yang berbasis di Paris pada akhir musim Australia saat ini, tetapi akan tetap memenuhi syarat untuk bermain untuk negaranya karena jumlah topi yang ia dapatkan.

Pemain Australia yang berbasis di luar negeri hanya dapat dipertimbangkan untuk Wallabies jika mereka telah bermain setidaknya 60 Tes – aturan yang dirancang untuk mencegah bakat muda dari pergi ke luar negeri.

Apakah Beale akan menjadi bagian dari rencana pelatih baru Australia, Dave Rennie, masih harus dilihat, tetapi pelatih berusia 31 tahun itu bersikeras bahwa ia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan dan Piala Dunia 2023 di Prancis adalah tujuan utama.

“Anda merasa seperti banyak orang akan mengatakan saya jauh, tapi … Saya memiliki kesempatan untuk berada di tiga Piala Dunia sekarang, saya punya ide yang adil tentang apa yang diperlukan dan dibutuhkan, “Dia memberi tahu Wallaby, David Campese yang hebat dalam podcast.

“Anda melihat pada 2015 dampak yang Drew Mitchell dan Matt Giteau miliki ketika mereka kembali (untuk Australia). Banyak orang menghapusnya dan mengatakan bahwa para pemuda harus datang dan memberi kesempatan.

“Tetapi jika Anda ingin memenangkan Piala Dunia maka Anda perlu pengalaman, dan pemain-pemain yang sedang dalam performa kembali dan terbiasa dengan momen-momen besar seperti itu.”

Jika Beale muncul di Piala Dunia keempat, ia akan bergabung dengan George Gregan dan Adam Ashley-Cooper sebagai satu-satunya warga Australia yang mencapai prestasi itu.

“Saya ingin terus bermain untuk Wallabies selamanya. Saya akan melakukan semua yang saya bisa bergerak maju, terutama dalam bab berikutnya, untuk menempatkan kaki terbaik saya ke depan untuk memakai emas Wallaby lagi,” tambahnya.

Sebelum bergabung dengan Racing 92, Beale perlu melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Ditanya oleh Campese siapa yang akan menjadi pelatih barunya, Beale menjawab: “Itu adalah pertanyaan yang sulit … Saya tidak tahu nama dia.”

Pelatih Racing 92 adalah Laurent Travers.

Beale akan menambahkan visinya yang mengalir bebas ke lini belakang internasional yang sudah penuh bakat di klub, yang mencakup lalat terbang berpengaruh Skotlandia, Finn Russell, serta sayap kelas dunia Simon Zebo dari Irlandia dan Teddy Thomas dari Prancis.