Kepercayaan Pendukung Newcastle United menuduh melalaikan tugas

Kepercayaan Pendukung Newcastle United (NUST) menuduh klub itu “melalaikan tugas” terhadap penggemar karena tidak memberikan pengembalian uang untuk pertandingan yang ditunda dan terus menjual tiket musim.

Kepercayaan Pendukung Newcastle United menuduh melalaikan tugas

Sejumlah klub Liga Premier telah berkomitmen untuk mengembalikan uang pemegang tiket musim dengan dasar pro-rata untuk pertandingan di musim 2019/20 yang sekarang akan dimainkan secara tertutup.

Newcastle bisa segera berada di bawah kepemilikan baru dengan pengambilalihan 300 juta poundsterling (US $ 376 juta) yang dipimpin Saudi menunggu persetujuan dari Liga Premier.

Namun, NUST mengatakan bahwa tidak ada alasan bagi pemilik saat ini Mike Ashley untuk menahan pengembalian uang.

“Kami memahami klub menemukan dirinya dalam situasi yang kompleks mengingat prospek penjualan klub oleh pemilik yang berkuasa,” kata NUST dalam sepucuk surat kepada direktur pelaksana Newcastle Lee Charnley.

“Itu tidak memberimu hak yang sah untuk melalaikan tugas kepada pendukungmu.”

Surat itu menyerukan pengembalian uang pro-rata tiket musiman, pengembalian uang penuh untuk tiket pertandingan tunggal untuk pertandingan kandang dan tandang dimainkan di belakang pintu tertutup dan penghentian pembayaran untuk tiket musim 2020/21 sampai kampanye itu berlangsung.

Pemerintahan Ashley selama 13 tahun slot online sebagai pemilik Magpies telah dilanda bentrok dengan para pendukungnya.

Taipan ritel ini mengawasi dua degradasi dari Liga Premier di tengah kritik karena kurangnya investasi di lapangan.

Pekan lalu, Newcastle mengumumkan laba £ 35 juta untuk musim 2018/19.