Jermaine Blackwood yang tak terkalahkan memimpin Hindia Barat

50-an Jermaine Blackwood yang tak terkalahkan memimpin Hindia Barat menjadi 143-4 saat mengejar teh 200 untuk mengalahkan Inggris pada hari terakhir yang mencekam dari tes pertama di Ageas Bowl pada hari Minggu.

Jermaine Blackwood yang tak terkalahkan memimpin Hindia Barat

Para pengunjung kehilangan tiga wicket awal setelah pembuka John Campbell pensiun terluka, tetapi Blackwood (65 tidak keluar) berbagi kemitraan 73 dengan Roston Chase untuk menghidupkan kembali harapan pihak tur. Shane Dowrich tidak terkalahkan pada 15 di interval.

Paceman kelahiran Barbados, Jofra Archer, memecat Kraigg Brathwaite selama empat tahun dengan sebuah bola yang bergerak yang dibuka oleh pembuka sebelum ia menjebak Shamarh Brooks lbw.

Mark Wood terpesona Shai Hope selama sembilan qqaxioo untuk meninggalkan Hindia Barat dalam kesulitan di 27-3 sebelum Chase dan Blackwood mulai memperbaiki kerusakan.

Archer, yang menyiksa para batsmen dengan langkah dan bouncingnya, membuat Chase ketinggalan selama 37 dengan pengiriman yang baik tetapi Dowrich memberikan dukungan yang solid ketika Hindia Barat beringsut menuju target mereka.

Sebelumnya, Inggris absen dalam 313 di babak kedua setelah melanjutkan pada 284-8, dengan pasangan semalam Archer dan Wood gagal memberikan banyak perlawanan.

Wood bermata paceman Shannon Gabriel menjadi penjaga gawang Dowrich dan Archer menjadi korban kelima Gabriel di babak saat ia menyingsingkan bola pendek ke penjaga gawang pada 23.

Gabriel selesai dengan angka 5-75 – jarak keenam gawang dalam tes – sementara Chase dan Alzarri Joseph mengambil dua wicket masing-masing.

Tes ini adalah pertandingan kriket internasional pertama setelah absen 117 hari karena pandemi COVID-19 dan dimainkan tanpa penggemar.

Tes kedua dan ketiga akan diadakan di Manchester.