Aston Villa memiliki tugas untuk membuktikan pencela mereka salah

Aston Villa memiliki tugas untuk membuktikan pencela mereka salah dan mencegah degradasi dari Liga Premier di musim yang telah dirusak oleh cedera, kata manajer Dean Smith, Senin (20 Juli).

Aston Villa memiliki tugas untuk membuktikan pencela mereka salah

Villa berada di urutan ketiga dengan 31 poin, tiga poin jauhnya dari zona aman dengan dua pertandingan lagi.

Mereka hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan liga qqaxioo sejak musim dimulai kembali dan Smith telah menantang timnya untuk melangkah dan membungkam para kritikus yang telah menghapus peluang mereka untuk bertahan hidup.

“Saya pikir ada tekanan pada kami sejak kami kembali untuk Project Restart. Saya pikir semua orang telah membuat kami terdegradasi sejak Maret,” kata Smith kepada wartawan dalam konferensi pers virtual menjelang pertandingan Selasa melawan Arsenal yang berada di posisi ke-10.

“Tugas kami adalah pergi dan membuktikan orang salah. Para pemain ini telah bermain di bawah tekanan dan mereka tampaknya berkembang di sana. Saya merasa bahwa tingkat kinerja kami sudah baik sejak restart tetapi kami belum mendapatkan poin yang pantas kami dapatkan.

“Saya merasa bahwa para pemain maju ke depan sekarang di ujung atas lapangan dan mulai tampil jauh lebih baik daripada sebelumnya. Saya telah memberi mereka beberapa kutipan dari para pakar. Para pemain dapat pergi dan menggunakannya sebagai positif . “

Smith mengatakan cedera pada Wesley, Tom Heaton, dan John McGinn, yang semuanya kehilangan bagian besar musim ini, telah berkontribusi pada perjuangan Villa.

“Ini membuat frustasi karena saya yakin kami memiliki para pemain di sini. Kami dihambat oleh beberapa cedera besar musim ini kepada para pemain kunci … Mereka akan menghambat tim mana pun di liga,” katanya.

Arsenal mengunjungi Villa Park di belakang kemenangan atas juara Liga Premier Liverpool dan pemegang Piala FA Manchester City dan Smith yakin timnya siap menghadapi tugas itu.

“Kami harus berkonsentrasi penuh pada diri kami sendiri, ini pertandingan yang sangat penting, kami harus mendapatkan hasil dalam pertandingan ini dan para pemain tahu itu,” katanya.